Senin, 09 September 2013

DEAR GOD

 Band : Avenged Sevenfold

 

Jalan sepi dibatas kota ini 

Jauh dari seseorang yang aku sayangi

Ku terkenang kata yang kau ucapkan 

Namun tak bisa membuatku kembali padamu

 

Tuhan hanya satu pintaku padamu

Jagalah dia saat aku jauh dari sisinya

Ku butuhkan orang yang tulus padaku

Tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa

Ku sendiri dan ku lelah 

Ku merindukanmu sayang

 

Dan lagi mencari, tiada ku temukan

Seolah sia-sia

Karenamu ku tetap bertahan

Menyerah tak kan pernah

Betapa ku merindukanmu di dalam pelukku


Jalan sepi dibatas kota ini 

Jauh dari seseorang yang aku sayangi


Tuhan hanya satu pintaku padamu

jagalah dia saat aku jauh dari sisinya

Ku butuhkan orang yang tulus padamu

Tapi kutinggalkan dirinya saat aku berjumpa

Ku sendiri dan ku lelah

Ku merindukanmu sayang ..........

Dan lagi ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar